Rabu, 29 Agustus 2007

Sekapur Sirih

Analisis dan kajiannya menyangkut berbagai rahasia alam gaib terbukti 100% benar. Salah satu yang paling menggemparkan adalah misteri di seputar raibnya pesawat Adam Air. Beberapa hari setelah pesawat jatuh, dia membuat kesimpulan yang amat berani dengan mengatakan bahwa pesawat dan penumpangnya tidak akan berhasil diketemukan. Banyak orang yang meragukan ramalan ini, mengingat sejumlah peralatan super canggih, termasuk dari AS dan Singapura, dikerahkan untuk melacak keberadaan pesawat. Namun, seorang Idris Nawawi dengan kemampuan gaibnya berhasil mematahkan teori ilmu pengetahuan dan kecanggihan piranti teknologi modern. Adam Air hingga kini tetap sebuah misteri.
Kemampuannya meracik kekuatan gaib dalam bentuk piranti baik berupa minyak, kapsul, rajahan, dan jenis-jenis lainnya juga telah membuat banyak orang surprais. Salah satunya Minyak Kelapa Nunggal yang terbukti bisa merubah jalan hidup seseorang. Contohnya, seorang perempuan berhasil menemukan jodoh pria super kaya. Ada juga karyawan yang mendadak disayang majikan, padahal sebelumnya dia selalu didzolimi, setelah dirinya memakai Minyak Kidang. Yang lebih fenomenal lagi, seorang yang menderita puluhan tahun akibat santet, mendadak sembuh dengan Kapsul Gaib racikan Idris Nawawi. Demikian juga pecandu narkoba sembuh dalam waktu relative singkat dari ketergantungan setelah rutin mengkonsumsi kapsul ini.
Dengan bukti-bukti tersebut, selayaknya Idris Nawawi menjadi pilihan pasti dalam menyelesaikan berbagai problem kehidupan, baik untuk masalah asmara, rumah tangga, karir, jodoh, pelet/pengasihan, kerejekian, dan lain sebagainya. Apalagi, setiap problem akan terus dibantu ditangani sampai 1005 berhasil.

Tidak ada komentar: